Proses pavingisasi untuk kemudian disambungkan dengan jembatan (Istimewa)

MALANGTODAY.NET– Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824/Jember sudah menyelesaikan pengecoran jembatan di Dusun Kebon Agung, Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember.

Kegiatan pembangunan jelmbatan dilanjutkan dengan pavingisasi jalan di bagian kiri kanannya langsung disambungkan dengan jembatan yang baru selesai dicor tersebut. sekaligus dilakukan pelebaran dan pemavingan.

Sehingga dapat dilalui oleh kendaraan roda empat, karena semula hanya dapat dilalui oleh kendaraan roda dua. Namun penggunaannya nanti menunggu saat cor sudah bendar-benar layak dilalui sekitar 3 minggu kedepan.

Sebanyak 10 orang pasukan Satgas TMMD melakukan pengurukan dan perataan sekitar jalan bersama tim teknis dan masyarakat dalam waktu beberapa hari ini pekerjaan  finishing jembatan terus dilakukan hingga tuntas.

Bahkan Komandan Satgas TMMD ke-104 Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar melalui Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Suwarno dan Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0824 Kapten Inf Sondah Krisyamto menginstruksikan agar terus semangat melakukan upaya-upaya percepatan penyelesaian pekerjaan TMMD. (Yog/end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.