Pembangunan MCK) di wilayah Dusun Ajung Babi, Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember (Istimewa)
Pembangunan MCK) di wilayah Dusun Ajung Babi, Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Waktu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 semakin mendekati garis finish. Untuk itu, Satuan Tugas (Satgas) TMMD kebut pekerjaan semua titik kegiatan sesuai dengam rencana TMMD ke-104.

Hari ini, Selasa (12/03/2019), satgas mulai mengerjakan Sarana Mandi, Cuci, dan Kakus (MCK) di wilayah Dusun Ajung Babi, Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember.

Baca Juga  Manfaat Labu Siam untuk Wanita Hamil

Satgas sebanyak 6 orang bersama 15 orang warga masyarakat melakukan penggalian pondasi dan langsung melakukan pemasangan batu pondasi dan batu merah.

Dalam melaksanakan kegiatan, satgas tidak mengenal waktu dan cuaca. Mereka mempercepat pembangunan di semua titik kegiatan guna mengejar target waktu yang disediakan.

Baca Juga  REALIZM87 Kembali Puaskan Anak Muda dalam Hasrat Bergaya

Komandan Kompi Satgas TMMD ke-104 Kodim 0824/Jember Kapten Inf Suwarno menegaskan bahwa pihaknya dalam mengerjakan semua program dengan target yang ada secara baik.

“Ini sudah melalui perhitungan waktu yang telah ditentukan sehingga kita harus benar-benar menyesuaikannya,” tegas Kapten Inf Suwarno. (YOG/AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.