Satgas TMMD 104 Kodim 0824 Jember Bantu Bidan Desa Pada Posyandu
Anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0824 Jember Bantu Bidan Desa @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Bertempat di rumah Bapak Tarmin, Dsn.Krajan, Ds.Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember,  Satgas TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember melaksanakan program Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) dengan melakukan pemeriksaan Ibu dan anak.

Sebanyak 50 anak dibawa ke tempat itu dan dilayani oleh bidan desa Eny Safitri dan Sertu Sugianto Bakes Satgas TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember. Keduanya melakukan pelayanan timbang badan terhadap balita serta pemberian makanan tambahan (PMT) berupa roti dan susu.

Terkait kegiatan tersebut, Eny menyampaikan bahwa jadwal Posyandu bulan ini memang waktunya pemberian PMT. Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih karena pelayanannya telah dibantu olehpara anggota Satgas.

“Ini saya sangat terbantu sekali,” ujar Enny bersyukur.

Sementara itu, Komandan Kompi Satgas TMMD, Kapten Inf Suwarno, menyampaikan bahwa pasukannya tidak hanya membantu pembangunan insfrastruktur saja, melainkan juga membantu berbagai pelayanan masyarakat desa. Kehadiran mereka bertujuan agar masyarakat benar-benar mendapatkan pelayanan yang lebih baik. (YOG/sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.