Pamer Beli Sarung Rp 60 Ribu, Jokowi Malah Terima Aduan Jalan Rusak
Presiden Joko Widodo saat membeli sarung (Twitter @jokowi)

MALANGTODAY.NET – Style Presiden Joko Widodo memakai sarung baik saat kunjungan maupun merayakan momen tahun baru, kini sedang menjadi perbincangan banyak kalangan. Bahkan, beberapa kalangan mencoba menebak merk sarung yang dipakai orang nomor satu di Indonesia itu.

Baru-baru ini mantan Gubernur DKI Jakarta itu membuat postingan yang menghebohkan berbagai pihak. Bagaimana tidak di akun twitter resmi @jokowi, Presiden memposting sedang membeli sarung seharga Rp 60 ribu di Plaza, Pekalongan, Jawa Tengah

“Tadi mampir ke Plaza Pekalongan. Lumayan dapat sarung bagus, harganya Rp60 ribu,” tulis Jokowi, dikutip dari akun Twitter @jokowi, Senin, 9 Januari 2017, sekitar pukul 01.00 WIB.

Postingan Presiden lantas ditanggapi beberapa netizen, seperti akun @divardha menuliskan “@jokowi Istirahat Pak, sudah tengah malam lho,”. Akun lainnya @sarah404x_ken juga juga membalas “Pak@Jokowi, jaga kesehatan ya pak… I Love You”.

Tak hanya itu momen postingan Presiden Joko Widodo juga dimanfaatkan beberapa netizen yang mengadu terkait jalan rusak di kawasan Pekalongan-Pemalang seperti ditulis akun @dipoonk “@Jokowi jalan raya pekalongan-pemalang rusak parah pak, mbok ya segera diperbaiki.

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here