Santer Isu Koalisi Retak, Hasto dan Johnny Pamer Kekompakan di Depan Wartawan - JPNN.COM

MALANGTODAY.NET– Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Sekretaris Jenderal NasDem Johnny G Plate menekankan tidak ada perpecahan antarkedua partai tersebut pascapemilu.

“Kami ingin meluruskan saya bersama Johnny G Plate, di mana ada pihak yang mencoba melakukan framing seolah koalisi tidak kompak. Padahal kami membangun sistem pemerintahan yang baik di mana Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf yang nanti akan menentukan arah dari koalisi itu,” kata Hasto sebelum acara pembubaran Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – Ma’ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/7).

Menurut Hasto, upaya dialog antarpimpinan partai koalisi terus berjalan hingga hari ini. Politikus asal Yogyakarta ini menekankan hal itu sebagai upaya membangun kesepahaman untuk pemerintahan selanjutnya.

“Jadi kami kompak-kompak semua,” kata Hasto.

Sementara Plate yang di samping Hasto mengatakan, peta politik koalisi pimpinan utamanya adalah Jokowi. Menurut dia, NasDem tetap pada koridor membangun bangsa.

“Semua usaha untuk memecah belah tokoh politik, parpol atau komponen bangsa itu tidak patriotik. Sekarang kami sedang membangun kerukunan kekuatan sebagai bangsa untuk mengatasi berbagai masalah di dalam negeri dan untuk bersama mengahadapi persaingan antarbangsa,” jelas Plate.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.