MALANG – Film ‘Black Widow’ memang masih belum dirilis, namun beberapa rumor santer berhembus mengenai film Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat ini, salah satunya Robert Downey Jr yang dikabarkan bakal menjadi cameo di sana.

Dilansir dari Comicbook.com (15/9), Robert Downey Jr yang berperan sebagai Iron Man ini disebutkan bakal hadir sebagai cameo dan menjadi penampilan terakhirnya di jagat sinema Marvel. Namun, bisa saja itu hanyalah footage yang pernah diambil Downey Jr saat syuting sebelumnya.

Marvel pun menyebutkan memiliki banyak footage Iron Man yang dapat diambil dari film-filmnya. Bisa jadi, hal ini akan menjadi perjumpaan terakhir keduanya usai pertama kalinya bertemu di ‘Iron Man 2’.

‘Black Widow’ sendiri mengisahkan tentang Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dan anggota Avengers yang tersisa sedang berpisah dan jadi buronan usai kejadian di Sokovia. Rencananya, film ini akan mengambil latar waktu di antara ‘Captain America: Civil War’ dan ‘Avengers: Infinity War’.

‘Black Widow’ akan mengawali fase keempat MCU dengan jadwal perilisan filmnya pada 1 Mei 2020 mendatang, yang kemudian disusul oleh beberapa film dan serial Marvel lainnya, seperti ‘The Falcon and The Winter Soldier’ yang tayang pada musim gugur mendatang melalui kanal Disney+, dan ‘The Eternals’, menjadi film penutup Marvel di tahun 2020 pada 6 November mendatang.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.