Banyak Bencana Alam 2018, Solusi Sandiaga Uno Adalah Tobat Nasional
Sandiaga Uno @ Tribunnews

MALANGTODAY.NET Ibunda dari Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno, Mien Uno tidak terima dengan tagar #SandiwaraUno yang dianggap identik dengan fitnah-fitnah kepada anaknya. Belum selesai dengan itu, kini muncul tagar #SandiwaraAnakMami.

Menurut pantauan MalangTODAY, #SandiwaraAnakMami telah menempati urutan pertama pada topik terhangat yang diperbincangkan di Twitter. Tercatat, ada 29,2 ribu warganet yang telah ikut meramaikan tagar tersebut.

Baca Juga  Tak Jadi Tes Baca Alquran, Begini Kemampuan Jokowi yang Sesungguhnya

Bahkan #SandiwaraUno masih menjadi salah satu yang paling diperbincangkan. Maraknya tagar tersebut dikalangan warganet membuat Mien Uno geram. Pasalnya ia merasa sakit hati lantaran anaknya yang dibesarkan dengan baik lalu dituding berbuat kebohongan.

“Mas Sandi itu saya didik memang sesuai dengan aturan dan apa-apa yang saya telah terima pada waktu saya kecil. Orangtua saya kebetulan dua-duanya guru jadi saya mendidik sesuai dengan aturan,” kata Mien uno

“Jadi kalau ada yang mengatakan ‘Sandiwara Uno’ itu adalah sesuatu yang mungkin dia (Sandiaga) tidak apa-apa, tapi yang sakit hati itu ibunya,” lanjutnya seperti dikutip dari laman Republika.

Seolah tidak ingin kalah, warganet kembali menilai Sandiaga Uno sebagai ‘anak mami’. Hal itu lantaran mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu melibatkan ibundanya pada sandiwara yang dilakukan.

Banyak juga warganet yang kemudian menyamakan Sandiaga Uno seperti tokoh kartun Suneo. Tokoh dalam kartun Doraemon tersebut digambarkan sebagai sosok anak orang kaya yang manja dan suka berbohong.

Baca Juga  Kerap Gagal Terpilih, Prabowo Subianto Antisipasi Kekalahan Pilpres 2019

Harusnya cukup dengan restu dan doa. Sebagai politisi, kita harus siap untuk menghadapi berbagai serangan dan tudingan, #SandiwaraAnakMami” tulis akun @Heruprima_.

uda enggak takut lagi donk kalau ketauan #SandiwaraAnakMami tinggal mintah maaf atau pura-pura enggak tau apa2,,,, kalo bisa di plintir untuk menjatuhkan lawan #SandiwaraUno yang berkabolrasi dengan #prabohoax.” cuit @lindaayunda9. (HAM)

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.