Sandiaga Uno takziah pakai baju jogging (Istimewa)
Sandiaga Uno takziah pakai baju jogging (Istimewa)

MALANGTODAY.NET Foto Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno kembali menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya kali ini Sandiaga menggunakan pakaian olahraga saat bertakziah ke mantan Kapolri Jenderal Awaloedin Jamin.

Dalam foto tersebut terlihat Sandiaga menggunakan kaus berwarna biru dan celana pendek hitam lengkap dengan kaus kaki dan legging. Ia nampak berbincang dengan seorang pria tepat di depan jenazah mendiang Awaloedin.

Baca Juga  Parade 10 Judul Berita Anies - Sandi Gemar 'Salahkan' Orang Lain

Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade menyebut mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu tidak bermaksud untuk bertindak tidak terhormat kepada almaruh. Kondisi yang serba mendadak saat itu memaksa Sandiaga melayat hanya dengan baju olahraga.

“Bang Sandi waktu itu lagi berolahraga. Terus tiba-tiba dikabarin kalau Pak Awaloedin meninggal dunia. Bang Sandi langsung menghentikan kegiatannya dan langsung menuju rumah duka. Di situ posisinya Bang Sandi nggak bawa baju koko atau baju ganti. Di mobil juga nggak ada. Jadi terpaksa pakai baju olahraganya,” ujar Andre dikutip dari laman DetikNews, Minggu (10/2/2019).

Tidak ada niat sedikitpun bagi Sandiaga, lanjut Andre, untuk melecehkan almarhum. Bahkan ia dulu sangat menghormati sosok sang jenderal selagi masih hidup

Baca Juga  Bisa Mematikan, Pelaku Skip Challenge Siap-siap Dihukum

“Nggak ada bermaksud tidak sopan. Bang Sandi sangat menghormati Pak Awaloedin,” katanya.

Andre juga memaklumi tindakan ‘goreng’ isu seperti ini marak. Pasalnya saat ini merupakan tahun politik.

“Ya biasalah ya, tahun politik ya, semuanya tentu dicari-cari hal yang negatif. Digoreng sedemikian rupa, untuk mendiskreditkan Bang Sandi. Kami maklumi saja,” tutur Politikus Gerindra itu.

(HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.