Lucky Hakim dan mantan istrinya Tiara Dewi @ Grid
Lucky Hakim dan mantan istrinya Tiara Dewi @ Grid

MALANGTODAY.NET Ada hal menarik saat Tiara Dewi dan mantan suami, Lucky Hakim Lucky didampingi kuasa hukumnya datang ke Polda Metro Jaya. Aktris berusia 30 tahun tersebut tampil berbeda dengan bercadar.

Tiara mengaku penampilan barunya tersebut tidak ada kaitannya dengan pengaruh orang lain. Ia juga percaya bahwa apa yang dilakukannya sudah baik.

Baca Juga  Polda Metro Siap Hadapi Gugatan Praperadilan Habib Rizieq

“Nggak sih sebetulnya nggak ada hidayah atau gimana. Karena kan penampilan baik juga buat sayanya baik,” ujar Tiara Dewi di Polda Metro Jaya, Rabu (9/1/2019) dilansir dari laman Suara.

Namun di sisi lain, wanita kelahiran Kabupaten Cianjur tersebut khawatir jika memperlihatkan wajah bisa menimbulkan malapetaka buat dirinya sendiri.

“Saya takut tuh wajah saya (yang tak tertutup) malah jadi malapetaka untuk saya sendiri. Jadi ini (cadar) salah satu cara saya menjaga diri saya agar wajahnya tak jadi malapetaka,” lanjutnya.

Ibu dari Aditya Naufal ini berharap penampilan barunya tersebut bisa dilakukan secara konsisten. Maklum, Tiara Dewi berusaha memperbaiki diri semenjak memutuskan berhijab.

“Saya sebetulnya sedang memperbaiki diri lagi ingin lebih istikamah lagi masih belajar juga. Masih buka tutup juga ya masih tahap balajar lah. Semoga istikamah,” tutur Tiara Dewi.

Baca Juga  Penyidik Polda Metro Tegaskan Tak Istimewakan Rizieq Shihab

Dilansir dari laman DetikHot, posisi mereka dalam kedatangannya mengaku sebagai korban penipuan dan akan membuat pelaporan.

“Ini mau lapor. Saya mau lapor polisi kasus penggelapan,” ujar Lucky, Rabu (9/1).

Ia pun datang juga didampingi oleh tim kuasa hukumnya. “Nanti keterangannya setelah laporan ya. Itu bakal dikasih tahu semuanya,” tukasnya.


Penulis: Ilham Musyafa
Editor: Ilham Musyafa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.