Ridwan Hisjam Raih Penghargaan dari ISHI

MALANGTODAY.NET – Anggota Komisi X DPR RI, Ir. H. M. Ridwan Hisjam baru saja mendapat penghargaan dari Ikatan Senior HIPMI Indonesia (ISHI) pada awal tahun ini. Penghargaan yang diberikan secara langsung oleh Ketua Umum ISHI Dr. Oesman Sapta itu menjadi salah satu dukungan atas dharma bhaktinya sebagai Pengusaha Pejuang, Pejuang Pengusaha Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan bersamaan kepada Agung Laksono dan beberapa senior HIPMI lain dalam acara Malam Sambung Rasa 2017, yang berlangsung meriah di Hotel Stone, Kuta, Bali. Pertemuan tersebut dihadiri oleh setiap anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ketua Umum ISHI Dr. Oesman Sapta melalui keterangan tertulisnya mengatakan, para senior HIPMI sangat ingin memperkuat persatuan bangsa Indonesia dengan tali silaturahim serta diskusi dengan komitmen bersama dalam memberikan masukan-masukan terhadap Pemerintah RI.

Sesuai permintaan Presiden, Jokowi, di acara Seminar Nasional di Hotel Raffles Jakarta pada bulan Agustus 2016 yang lalu, lanjutnya, HIPMI juga terus mendorong dan mendukung pelaksanaan Tax Amnesty.

“Selain itu sudah saatnya para senior HIPMI ini untuk duduk di pemerintahan dalam melanjutkan Dharma Bhaktinya untuk Bangsa dan Negara,” katanya.

Tak hanya itu, sebelumnya Ridwan Hisjam juga sempat mendapat berbagai penghargaan bergengsi. Diantaranya adalah penghargaan Adhiyasa Graha Tama dari Presiden RI, pada Oktober 1997 di Istana Negara karena berhasil dan sangat membanggakan dalam rangka membangun Rumah Sangat Sederhana (RSS) dengan jumlah terbanyak se Indonesia dalam satu kawasan di Driyorejo-Menganti Gresik Jawa Timur.

Selain itu, Ridwan Hisjam yang juga dikenal sebagai Aktifis Mahasiswa ITS memulai karir usahanya sebagai Konsultan Pembangunan sejak masih kuliah dan saat ini sebagai Ketua Senat IKA – ITS. Ridwan juga telah menerima dari Almamaternya ITS pada Nopember 2010 saat Dies Natalis ke 50 penghargaan berupa Alumni Terbaik bidang Sosial Kemasyarakatan. Ridwan dikenal sebagai Aktifis yang pantang tolak tugas dan tugas tak kunjung selesai.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here