Restoran Tepi Laut Terbaik Di Dunia Yang Menjanjikan Lebih Dari Sekadar Pemandangan

MALANG – Hidangan lezat dan pemandangan air adalah pemandangan untuk makan malam terbaik di dunia.

Matahari terbenam magenta, perairan biru kehijauan, teras sisi tebing yang dramatis, pemandangan kota yang bercahaya tercermin dalam air – semuanya ada di sini!

Tiga Restoran ini seperti dilansir dari CNN, Selasa (23/7) adalah dimana kalian bisa merasakan sensasi menikmati makan malam atau mungkin sarapan dengan pemandangan indah.

1. Indonesia: Sundara Bali

Matahari terbenam adalah waktu untuk mengunjungi restoran modern yang terinspirasi gaya Asia namun santai ini dengan pemandangan Teluk Jimbaran yang indah.

Makanan penutup dibuat di rumah oleh koki spesialisasi makanan penutup yang juga seorang pemenang penghargaan, Yusuke Aoki. Yang paling berkesan adalah parfait tropis yang dibuat dari kolak nanas, tapioka, meringue kering kelapa dan sorbet markisa.

2. Venesia, Italia: Club Del Doge

Cicipi minuman Negroni dan saksikan gondola meluncur di Club del Doge, yang terletak di dalam Gritti Palace Hotel Venesia, yang terletak secara magis di Grand Canal.

Menyaksikan gelombang air adalah pertunjukan makan malam paling megah di dunia, tetapi makanannya sama-sama lezat: camilan kecil khas Venesia yang dikenal sebagai cicchetti, ravioli buatan sendiri, dan risotto surgawi dengan truffle putih serut.

3. Krabi, Thailand: The Grotto

Terselip di bawah tebing batu kapur berbatu yang berbatasan dengan perairan pirus yang jelas di Pantai Phranang, restoran ini, bagian dari Resortv Rayavadee luxe yang mewah, memberikan kesempatan untuk bersantap di dalam gua kuno yang menyerupai katedral.

Ketika Anda membenamkan jari-jari kaki di pasir dan menikmati favorit Thailand seperti sup asam dan manis yang dikenal sebagai Tom Yum Po Tak Talay, Anda akan merasa seperti buangan paling glamor di dunia.

Penulis : Reisa Nurul Fauziya
Foto : Istimewa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.