MALANG KOTA – Merayakan delapan tahun perjalanan karirnya, Tulus bakal konser di lima kota di tanah air. Tur Sewindu Tulus itu bakal diawali di Kota Malang, tepatnya di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), Selasa (24/9).

Setelah Kota Malang, menyusul berikutnya empat kota lain. Yakni Jogjakarta (26 September), Solo (18 Oktober), Makassar (25 Oktober), dan Jakarta (1 November).

Untuk konser di Kota Malang sendiri, Tulus bakal melibatkan 21 pengiring yang terdiri atas pemain band, penyanyi latar, pemain alat musik tiup dan gesek.

Dijadwalkan, Tulus akan tampil dalam durasi 1 jam 45 menit. Membawakan sejumlah lagu hitsnya.

“Saya berharap tur ini menjadi tempat bagi saya dan pendengar untuk bisa berbalas apresiasi. Merayakan delapan tahun perjalanan musik bersama-sama,” kata Tulus, dalam rilis persnya.

Sementara itu, CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi mengatakan bahwa pihaknya bersemangat menggelar konser Tur Sewindu Tulus. “Sejumlah kejutan di atas panggung akan kami hadirkan pada tur Sewindu untuk arek-arek Malang,” kata dia.

Adapun, tiket Tur Sewindu Tulus bisa diperoleh melalui tiketapasaja.com.

Ada empat macam tiket yang ditawarkan. Yakni Festival A Rp 400 ribu, Festival B Rp 280 ribu, Tribun Rp 200 ribu, serta Meet & Greet Rp 800 ribu.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi hotline 08 222 666 43 43.

Foto : situstulus.com
Editor : Indra M

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.