Raja Salman Datangi Indonesia, Presiden Jokowi Jadi Sopir?
Raja Salman dan Presiden Joko Widodo/@MalangTODAY/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Tepat pukul 12.31 WIB, Rabu (01/3), pesawat yang ditumpangi Raja Arab Saudi Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud telah mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Kedatangan Raja Salman di bandara langsung disambut oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta pejabat lainya lengkap dengan jas dan peci.

Para pejabat yang nampak berada di bandara diantaranya, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Wakil Menteri Luar Negeri A.M. Fachir, Utusan Khusus Presiden untuk Timur Tengah Alwi Shihab, dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Dikutip dari suara,  Jokowi mengajak Raja Salman berkeliling Istana dengan menggunakan mobil khusus. Jokowi mengemudikan sendiri mobil mini tersebut dan Raja Salman akan duduk di sebelahnya.

Ini jelas sangat berbeda dengan yang sebelumnya dilakukan Jokowi ketika menjamu kepala negara dari berbagai dunia.

Untuk diketahui, kunjungan ke Indonesia ini merupakan rangkaian lawatan Raja Salman ke negara Asia, seusai dari  Malaysia, Brunei, Jepang, Cina, Maladewa, dan Jordania.

Raja Salman berada di Indonesia mulai hari ini sampai 9 Maret. Setelah melakukan kunjungan di Ibu Kota, Raja Salman beserta rombongan akan melancong ke Pulau Dewata untuk berlibur

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here