Puji Jokowi, Ustaz Yusuf Mansur Tak Ingin Sebut Itu Dukungan
Ustaz Yusuf Mansur (BentengSumbar)

MALANGTODAY.NET – Ustaz Yusuf Mansur angkat bicara terkait percakapannya dengan politikus Golkar, Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi (TGB). Ia menyatakan bahwa pernyataannya tersebut tiada kaitannya dengan arah dukungan dalam pilpres 2019 ini.

Yusuf menyatakan bahwa pernyataan tersebut semata-mata untuk mengingatkan semua pihak agar tidak berlaku negatif pada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01.

“Posisi saya mengingatkan. Itulah yang terjadi dalam WhatsApp-an dengan TGB,” ujar Yusuf, dikutip dari CNNIndonesia.com, pada Rabu (13/2/2019).

Lebih lanjut, salah satu penceramah kenamaan Indonesia ini juga mengingatkan agar semua pihak tetap menunjukkan perilaku yang baik pada orang lain meski memiliki pilihan politik yang berbeda. Hal ini ia lakukan karena melihat banyaknya perilaku negatif yang digunakan oleh beberapa oknum dalam Pilpres 2019 ini.

Salah satu yang menjadi sorotan Yusuf adalah segelintir orang yang merendahkan ibunda Jokowi dan Sandiaga. Menurutnya hal ini seharusnya tidak terjadi karena bukan sesuatu yang baik. Menurutnya seorang ibu seharusnya ditinggikan derajatnya, bukan direndahkan.

Yusuf menyatakan bahwa empat orang yang kini tengah mencalonkan diri sebagai pemimpin negara adalah orang yang baik. Menurutnya mereka tak selayaknya mendapat begitu banyak perkataan negatif.

“Saya kira kebaikan ini harus diketahui Indonesia. Bahwa empat orang ini (Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandiaga) adalah orang terbaik yang tak berhak atas bully-an dan kalimat negatif kita,” ujar Yusuf.

Sebelumnya, TGB diketahui mengunggah sebuah foto yang menunjukkan percakapan dirinya dengan Ustaz Yusuf Mansur. Dalam foto tersebut pemilik Paytren ini memastikan keislaman Jokowi. Ia bahkan mengungkapkan hubungan dekatnya dengan pemimpin Indonesia itu. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.