PSMS vs Blitar United: Jangan Terbawa Irama Permainan Tim Tamu - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN – Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning memastikan pemainya siap menghadapi Blitar United dalam laga lanjuta Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Jumat (18/7) sore.

Gurning mengaku telah mengenal ciri khas permainan tim lawan yang cukup mumpuni dalam umpan bola pendek. Untuk itu, dia meminta skuatnya dapat mengantisipasinya.

“Ciri khas mereka main pendek, kita paksakan pemain agar jangan terikut gaya permainan mereka. Kami akan mengantisipasi permainan pendek mereka,” ujar Gurning, Rabu (17/7) sore.

BACA JUGA: Respons Mendagri Soal Perseteruan Wali Kota Tangerang dengan Menkumham

Selain dari segi permainan, Gurning juga mewaspadai pergerakan sang kapten Blitar, Tantan. Mantan pemain Persib Bandung itu disebutkan Gurning mampu menusuk serangan dari sayap.

“Ada pemain mereka yang kami rasa cukup baik ya. Si Tantan pemain yang berpengalaman yang harus diwaspadai, dia biasa menyusun serangan dari sayap,” jelasnya.

Gurning mengatakan tim pelatih sudah mempersiapkan antisipasi meski tidak secara khusus untuk Tantan. “Mudah-mudahan Syaiful (Ramadhan) bisa mematikan serangan mereka di sisi sayap,” ungkapnya.

Secara persiapan, Gurning menyebut Blitar punya recovery yang lebih dibanding timnya. Tim Liestiadi itu sudah ada di Medan sejak Minggu (14/7/2019) usai melakoni laga lawan Aceh Babel United.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.