PSMS vs PSCS: Casimir Waspadai Pemain Gelandang dan Wing Kanan Tim Tamu - JPNN.com

Bek PSMS Bruno Casimir. Foto: IG ofisialPSMSmedan

jpnn.com, MEDAN – Stoper PSMS Medan Bruno Casimir yang sempat absen karena akumulasi kartu dipastikan siap tampil kontra Persiraja, Kamis (17/10) di Stadion Langsa. Ia menjanjikan bakal bermain maksimal buat tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut, mengingat krusialnya laga tersebut.

“Itu pertandingan hidup mati. Harus menang enggak ada dua kata. Menang lolos, draw mati, kalah mati. Harus menang,” tegasnya, Selasa (15/10).

Bruno juga tak mementingkan keinginan mencetak gol, namun lebih kepada tim menang demi asa finis di urutan 4 klasemen Liga 2 wilayah Barat.

“Untuk cetak golnya enggak terlalu penting. Motivasi saya pertama kalau saya main di tim itu jaga kekompakan defensive dan attacking, supaya enggak banyak kebobolan. Gol itu bonus, tapi tugas pertama saya itu bertahan bagaimana kita bisa organisasi buat pertahanan bagus tidak kebobolan,” bebernya.

Dituntut menang, bagi mantan pemain Sriwijaya FC ini bukan beban bagi skuad PSMS, melainkan motivasi.

“Kita mampu menang di kandang Sriwijaya, itu pertandingan yang sangat penting buat peluang lolos ke 8 besar. Buat lawan Persiraja saya pikir saya usaha bawa kontribusi maksimal buat tim bisa dapat poin penuh untuk buka peluang lolos 8 besar.

Tidak ada beban, kita percaya diri. Kita persiapan bagus dan kita main full team. Saya pikir, kita akan main lepas tapi maksimal. Selain Rendi, semua pemain termasuk kapten bisa main. Kita maksimalkan lagi,” ungkapnya.

Bermain di Stadion Langsa juga diakui Bruno bukan sebuah kendala. Baginya, laga nanti PSMS tetap berstatus sebagai tuan rumah. Motivasi inilah yang membuat Bruno akan tampil percaya diri bisa membalaskan kekalahan PSMS atas Persiraja di putaran pertama.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.