PSMS Medan 1 vs 0 PSCS: Debut Jafri Sastra Berjalan Mulus - JPNN.com

Duel PSMS vs PSCS di Stadion Teladan, Kamis (12/9) berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN – PSMS Medan mengoleksi tiga poin usai menaklukkan PSCS Cilacap dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Kamis (12/9) sore.

Pada laga ke-16 Putaran II wilayat Barat Liga 2, skuad berjuluk Ayam Kinantan ini unggul dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol PSMS pada laga ini tercipta pada babak pertama menit ke-41 lewat tendangan penalti Bayu Tri Sanjaya.

Dengan kemenangan ini, Jafri Sastra juga berhasil menjalani debutnya dengan ciamik.

Tambahan tiga angka ini membuat PSMS mengemas 27 poin dan berhasil merangsek dua posisi dari peringkat 7 ke peringkat 5.

Sementara PSCS turun ke posisi 6 dari posisi empat sebelumnya dengan 26 poin. Sedangkan posisi teratas masih sementara masih menjadi milik Sriwijay dengan 31 poin, setelah pada hari yang sama mengalahkan Persita dengan 1-0.

Pada pertandingan ini, usai kemenangan 1-0 pada babak pertama, permainan PSMS pada babak kedua masih cukup agresif. Banyak peluang tercipta sia-sia. Baik dari kaki, Ilham Fathoni juga Tri Handoko.

Jafri Sastra sempat memasukkan Natanael Siringoringo pada menit 65 menggantikan Tri Handoko untuk memaksimal peluang, namun tak juga berbuah hasil. Hingga pertandingan usai skor 1-0 menjadi milik PSMS.

Dalam laga ini, wasit Abdullah (Aceh) mengeluarkan empat kartu kuning, dua untuk PSMS (Tedi Berlian menit 68? dan Legimin Raharjo menit 81?), dan dua pemain Cilacap, Sunni Hizbullah menit 45? dan Muhammad Kasim menit 41?.(nin)

Hasil Pertandingan Hasil

PSPS Riau Vs Cilegon : 2-1
Persita Vs Sriwijaya : 1-0
Blitar United Vs Babel United : 0-1
Persibat Batang Vs Perserang : 0-0

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.