Prabowo Subianto @Detik

MALANGTODAY.NET – Prabowo Subianto menyindir pertumbuhan ekonomi Indonesia dalam kampanye akbar yang digelar oleh timnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (7/4/2019) pagi ini. Prabowo menyinggung pertumbuhan ekonomi yang sudah mencapai lima persen.

“Lima persen Ndasmu,” ujar Prabowo dalam orasinya dilansir dari CNN Indonesia (7/4/2019).

Sebelumnya, masih menyoal tentang ekonomi, Prabowo juga menyoal tentang kemiskinan yang terjadi di Indonesia. Ia mengungkapkan kondisi kemiskinan di Indonesia memang menurun dan harga kebutuhan terkendali.

“Saudara-saudara sekalian, harga-harga terkendali. Kemiskinan menurun,” ucap Prabowo.

Namun, kalimat tersebut ternyata belum selesai. mantan Panglima Kostrad ini kemudian melanjutkan ucapannya. Ia mengatakan kemiskinan menurun namun hal tersebutmeruapakan turunan dari generasi sebelumnya.

“Menurun dari kakek ke cucu (kemiskinannya),” kata capres nomor urut 02 ini disambut tawa pendukung

Tak cukup dengan sindiran itu saja, pria kelahiran tahun 1951 ini juga menyoal tentang program kerja rivalnya dalam Pilpres kali ini. Menurutnya, masyarakat Indonesia memiliki hal lain yang harus diprioritaskan selain pembangunan infrastruktur. Hal lain tersebut yakni terbukanya lowongan pekerjaan.

“Kita membangun banyak infrastruktur, nanti rakyat akan kita bagi kartu-kartu,” kata bapak satu anak ini.

Selain itu, Ketum Partai Gerindra ini juga mengklaim bahwa dirinya sudah membentuk tim untuk bekerja dengan menganalisa permasalahan Indonesia saat ini. Hal ini dinilainya akan memudahkan ketika kedepan ia terpilih menjadi Presiden. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.