Prabowo Bertemu Megawati, Waketum Gerindra: Budi Gunawan Memang Top    - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade menyatakan bahwa Prabowo Subianto tidak akan membawa isyarat apa pun saat menghadiri pembukaan Kongres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Bali, Kamis (8/8). Menurutnya, ketua umum Gerindra itu hadir di Kongres V PDIP bukan untuk misi politik praktis.

Andre mengatakan, Prabowo akan menghadiri pembukaan kongres partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu untuk silaturahmi politik.  “Jangan dicurigai kalau orang silaturahmi ada iming-iming menteri,” ucap Andre ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (7/8).

BACA JUGA: Inilah 2 Pentolan Gerindra Pendamping Prabowo di Kongres PDIP

Andre menuturkan, silaturahmi merupakan hal positif yang perlu dilakukan para tokoh politik. Sebab, silaturahmi bisa merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa yang sempat renggang setelah Pilpres 2019.

“Jangan sampai silaturahmi tokoh bangsa menyebabkan ada yang kebakaran bewok. Jadi dukung saja silaturahmi itu, jangan sampai ada yang curiga akhirnya kebakaran bewok,” ungkap dia.

BACA JUGA: Kader PDIP Wajib Hormat Kepada Prabowo Subianto

Lagi pula, kata Andre, Gerindra belum menentukan sikap politiknya terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendatang. “Gerindra belum ada keputusan apa-apa dan yang pasti koalisi Pak Jokowi yang memimpin itu Pak Jokowi, bukan orang lain,” pungkas wakil sekretaris jenderal Gerindra itu.(mg10/jpnn)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.