Dijenguk Prabowo, Ustaz Arifin Ilham Tunjukkan Video Berkuda
Momen kebersamaan Prabowo Subianto dan Ustaz Arifin Ilham saat di RSCM (twitter)

MALANGTODAY.NET – Tak hanya presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) yang mengunjungi Ustaz Arifin Ilham. Hari ini, Rabu (9/1/2019) calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto juga menjenguk pendakwah ternama itu.

Prabowo tiba seorang diri di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada pukul 16.28 WIB. Ia kemudian mengapa beberapa warga yang ada di sekitar lokasi. Tanpa memberikan keterangan lebih lanjut terkait kunjungannya tersebut, Prabowo langsung menuju ruang rawat Ustaz Arifin.

Sebagaimana diketahui, ustaz Arifin sendiri telah dirawat fi RSCM sejak beberapa hari lalu. Beberapa tokoh silih berganti menjenguk dan memastikan kondisi sang ustaz.

Berdasarkan beberapa foto yang beredar, Prabowo terlihat begitu akrab dengan sang ustaz. Bahkan ada momen di mana Ustaz Arifin menunjukkan sebuah video berkuda pada Ketua Umum Gerindra tersebut.

Sebelum dijenguk Jokowi dan prabowo hari ini, Ustaz Arifin Ilham sebelumnya diketahui telah dijenguk oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. Dalam kunjungan tersebut, Fadli menyatakan bahwa Ustaz Arifin menitipkan salam pada Prabowo.

“Titip salam juga untuk Pak Prabowo kemudian beliau ngucapin terima kasih. Saya juga nggak lama-lama tadi menjenguknya. Saya sampaikan untuk tetap semangat dan tetap kuat ya. Saya kira insyaallah mudah-mudahan baik-baik ya,” ucap Fadli, dikutip dari Detik.com, pada Rabu (9/1/2019).


Penulis : Kistin S
Editor : Kistin S

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.