Prabowo Subianto @DetikX

MALANGTODAY.NET – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan salah satu partai yang tergabung dalam koalisi yang mengusung pasangan calon (paslon) Joko  Widodo – Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Namun uniknya, PPP baru saja melangsungkan deklarasi dukungan terhadap paslon Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. Sungguh?

Dilansir dari DetikiNews, Rabu (27/2/2019), Prabowo menghadiri deklarasi dukungan PPP di Temanggung, Jawa Tengah. Pada kesempatan itu, ia mengklaim bahwa dirinya mendapatkan dukungan resmi melalui muktamar.

Dalam orasinya itu, ia menyebut bahwa dukungan yang didapat dari partai berlogo Ka’bah itu bukan akal-akalan. Dukungan itu menurutnya adalah sah. Prabowo juga mengklaim mendapat dukungan dari ilmuwan, akademisi, teknokrat, dan relawan emak-emak.

“Baru tadi siang saya menerima deklarasi dari PPP. Jadi PPP hasil muktamar, bukan hasil akal-akalan. (Dukungan dari) PPP yang sah, jadi demikian. Saya juga menerima dukungan dari para ilmuwan, para dokter, para sarjana, para teknokrat, dari mana-mana. Dan dukungan yang paling (terasa) dari emak-emak,” tuturnya.

Pada kesempatan lain saat Prabowo melakukan safari di Jawa Tengah, ia kembali menyinggung korupsi Indonesia yang dinilai sudah memasuki fase stadium 4.

“Saya rasakan rakyat Indonesia sudah mengerti, rakyat Indonesia sudah tidak bisa dibohongi lagi. Kalau saya mengatakan perasaan saya, korupsi di Indonesia sudah stadium 4, betul atau tidak, betul atau tidak?” tanya Prabowo yang kemudian disambut jawaban “betul” dari hadirin pada saat itu. (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.