Prabowo Subianto @Breaking News

MALANGTODAY.NET – Debat Pemilihan Presiden (Pilpres) kedua yang akan digelar hari ini, Minggu (17/2/2019) diprediksi akan makin seru. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno mengklaim bahwa pasangan calon (paslon) yang diusungnya akan memberikan kejutan yang menarik.

Dilansir dari Detik.com, Minggu (17/2/2019), pernyataan ini disampaikan oleh juru bicara BPN, Andre Rosiade. Andre bahkan berani sesumbar dan menjamin bahwa pemirsa Indonesia akan merugi jika melewatkan debat kali ini.

“Nanti waktu debat, selain berdebat Pak Prabowo akan memberikan kejutan yang menarik dan kekinian kepada seluruh pemirsa, seluruh rakyat. Pak Prabowo akan tampil santai, tampil tenang, menyejukkan dan nanti akan memberikan kejutan kepada masyarakat Indonesia,” tutur Andre.

Namun politikus Partai Gerindra ini enggan memberi tahu detail pasti terkait kejutan yang akan diberikan oleh calon presiden (capres) nomor urut 02 . Ia hanya hanya memberi bocoran bahwa apa yang akan disuguhkan oleh Ketua Umum Gerindra itu ‘top banget’.

“Pokoknya rugilah nggak nonton Pak Prabowo besok. Rugilah nggak nonton debat besok. Insyaallah Pak Prabowo akan memberikan kejutan yang ‘T.O.P B.G.T’ (top banget),” lanjut Andre.

Debat Pilpres kedua ini akan dilaksanakan di Hotel Sultan, Jakarta. Tema yang akan menjadi pembicaraan debat adalah seputar energi, lingkungan hidup, infrastruktur, pangan, dan sumber daya alam. Rencananya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan membagi alur debat menjadi 6 segmen. (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.