Polres Banyumas Punya Cara Unik Selama Operasi Simpatik 2017
Operasi Simpatik Unik @MalangTODAY/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Polres Banyumas melakukan beberapa cara unik untuk menarik perhatian masyarakat selama pelaksanaan Operasi Simpatik Candi 2017 yang berakhir hari ini, Selasa (21/3).

Selama pelaksanaan Operasi Simpatik Candi 2017 tersebut, pihak Polres Banyuwangi menggunakan beberapa cara unik di antaranya melalui pergelaran musik, kentongan, dan penyampaian pesan-pesan dalam momen “car free day”, termasuk dalam kegiatan pengajian-pengajian.

Cara-cara unik tersebut dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat sehingga hasilnya lebih optimal.

Seperti dilansir dari Antara, Kepala Kepolisian Resor Banyumas, AKBP Azis Andriansyah, mengemukakan bahwa Operasi Simpatik Candi 2017 yang dilaksanakan pada 1-21 Maret tersebut dilakukan untuk memberikan peringatan dan nasihat kepada pengendara kendaraan bermotor di jalan, agar selalu tertib berlalu lintas serta tidak lupa menggunakan alat-alat keselamatan saat berkendara.

Merujuk pada hasil hasil pelaksanaan Operasi Simpatik di dua kawasan tertib lalu lintas (KTL), yakni Jalan Jenderal Soedirman dan Jalan Gatot Soebroto, Purwokerto, belum ditemukan adanya kejadian kejadian kecelakaan lalu lintas.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here