Satu Polisi Gugur, Satu Pelaku Serangan Mapolda Riau Berhasil Ditangkap
Penangkapan pelaku serangan Mapolda Riau (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Satu polisi meninggal dunia atau gugur dalam insiden serangan teroris Mapolda Riau pada Rabu (16/5). Ipda Auzar menghembuskan napas terakhirnya ketika berada di Rumah Sakit Bhayangkara.

Dilansir dari detik.com, Ipda Auzar tertabrak mobil yang digunakan oleh terduga teororis untuk menyerang ke Mapolda Riau.

Baca Juga: Mapolda Riau Diserang Teroris, Tiga Orang Terluka

Sesaat setelah tertabrak, dirinya masih sadar dan dilarikan ke RS Bhayangkara beserta dua anggota kepolisian lainnya dan dua orang wartawan.

Naas, nyawanya pun tak terselamatkan. Pamin 2 SI SIM Subditregident Ditlantas Polda Riau ini menghembuskan napas terakhirnya di RS Bhayangkara. Ipda Auzar meninggal dunia atau gugur dalam tugas di usianya yang ke-56 tahun.

Sementara itu di kawasan Mapolda Riau, pihak kepolisian masih melakukan penjagaan dan pengejaran terhadap empat orang terduga teroris lainnya yang melarikan diri ke rumah warga.

Baca Juga: Total Ada 8 Teroris Serang Mapolda Riau, 4 Orang Meninggal Dunia

Satu diantaranya berhasil ditangkap, ketika hendak melompati pagar rumah warga yang berada di Jalan Gajah Mada pada pukul 10.40 WIB.

Hingga berita ini dimuat, aparat terus melakukan pengepungan untuk menangkap terduga teroris yang masih berkeliaran disekitar pemukiman warga.


Penulis: Annisa Eka Safitri
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...