PSI Khawatir Korupsi Runtuhkan Kepercayaan Warga Kota Malang
ilustrasi penangkapan @MalangTODAY/indometro

MALANGTODAY.NET – Gara-gara lupa, seorang polisi yang merupakan anggota Polda Gorontalo ditangkap oleh Polisi Diraja Malaysia (PDRM) atas dugaan pencurian kacamata.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas), Polri Brigjen Pol Rikwanto mengatakan seorang anggota Polri berpangkat AKP dengan inisial nama LS ditangkap oleh Polisi Diraja Malaysia di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA).

“Dia mengaku tidak sengaja membawa kacamata tersebut alias khilaf. Dia pegang kacamata, terus dipakai di atas kepalanya dan jalan-jalan,” uajrnya, Jumat (31/3).

Kejadian bermula pada Selasa (28/3) lalu ketika LS mendatangi toko kacamata di bandara tersebut dan melihat-lihat koleksi di dalamnya dan setelah itu keluar dari toko.

Kemudian penjaga toko mendapati salah satu kacamata bermerek Oakley yang dijual, hilang. Ia menduga kacamata tersebut dicuri oleh pelanggan sehingga ia langsung membuat laporan polisi.

Saat ditangkap petugas, AKP LS masih berada di salah satu area boarding bandara tersebut karena hendak pulang ke Jakarta. Ketika itu, ia menggunakan kacamata yang diambilnya itu dan mengenakannya di atas kepalanya.

AKP LS sempat diperiksa anggota Polisi Diraja Malaysia dalam kasus tersebut, namun saat ini sudah dipulangkan ke Indonesia.

“Dia sudah pulang dan ditangani secara kode etik di sini,” pungkas Rikwanto. Demikian dikutip dari Antara.(zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.