Polisi Ajak Selebriti untuk Berhenti Jadi Artis Jika Memakai Narkoba
Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Setelah tertangkapnya Fachri Albar, Roro Fitria dan Dhawiya Zaida, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin menantang para selebriti untuk tanda tangan Memorandum of Understanding atau MoU Berhenti Jadi Artis jika terbukti menggunakan narkoba.

Dilansir dari tabloidbintang.com, rencananya deklarasi MoU tersebut akan diselenggarakan pada Kamis (22/2) mendatang, sekitar pukul 14.00 WIB di lobby Polres Metro Jakarta Selatan.

“Agenda deklarasinya agar artis bersedia berhenti menjadi artis jika terbukti menggunakan narkoba,” ucapnya.

Baca Juga: Mahkamah Agung Tetapkan Sidang PK Kasus Penistaan Agama Ahok

Mardiaz mengatakan bahwa ide yang dicetuskan oleh salah satu production house ini menjadi gebrakan besar untuk memutus mata rantai peredaran narkoba di Indonesia.

Menurutnya, tidak hanya masyarakat biasa yang berpotensi menggunakan narkoba, tapi artis atau publik figur juga memiliki potensi besar untuk terjerumus kedalam bahaya narkoba.

Polisi Ajak Selebriti untuk Berhenti Jadi Artis Jika Memakai Narkoba
Ajakan Polres Metro Jakarta Selatan untuk tandatangani MoU Berhenti Jadi Artis (Istimewa)

Mengenai deklarasi yang akan dilakukan pada Kamis (22/2) nanti, Mardiaz berharap banyak selebriti yang akan ikut serta menandatangani nota kesepakatan tersebut.

“Kami juga berharap agar banyak yang secara sukarela mau ikut dalam deklarasi dan MoU tersebut” tutupnya.

Sementara itu, aktor Rio Dewanto mengatakan bahwa dirinya tidak perlu ikut menandatangani MoU Berhenti Jadi Artis itu. Menurutnya, artis bukanlah pekerja koorporat, sehingga hal itu tidak penting.

Baca Juga: Kampanye Pakai Medsos, Paslon Kepala Daerah Wajib Perhatikan Ini!

“Saya tadi dapat message juga akan ada deklarasi bahwa artis yang tertangkap, akan diberhentikan sebagai artis. Artis itu ‘kan sebenarnya bukan pekerja korporasi. Jadi, deklarasi itu enggak penting kalau buat saya,” ucapnya seperti yang dilansir dari kumparan.com, Senin (19/2).

Suami Atiqah Hasiholan tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak akan terjerumus ke dalam lembah narkoba. Karena ia disibukkan dengan keluarga dan aktivitas ngopinya.

“Saya sibuk ngurusin anak. Kalau saya bergaul paling di Filosofi Kopi. Ngopi yang banyak,” cetus Rio.

Loading...