Ilustrasi wanita menangis @Istimewa
Ilustrasi wanita menangis @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Ibunda salah satu pelaku pemutilasi mayat Budi yang ditemukan di Blitar, NG sedih akan perbuatan anaknya, AS. Sebagaimana diketahui, pelaku AS telah dipanggil oleh Polda Metro Jaya untuk menjalani penyidikan terhadap kasus mutilasi Budi Hartanto.

Tidak hanya kedua pelaku yaitu AS dan AJ, polisi juga menggali informasi dari orang-orang terdekat pelaku. Salah satu saksi yang dipanggil oleh polisi yaitu ibu dari AS, NG. NG masih nampak bingung mengapa anaknya berbuat sekeji itu.

“Kok jahat banget anakku,” ujarnya dilansir dari Detik.com (13/4/2019).

Beberapa hari terakhir, NG merasakan ada perubahan sikap dalam diri anaknya. Diakuinya, AS kini menjadi lebih tempramen.

“Ya belakangan hari ini makin kasar juga sama saya. Katanya, aku ki wes gede mak. Wes iso mikir dewe (Saya itu sudah besar mak. Sudah bisa berpikir sendiri). Tapi kok sampai sejahat itu juga sama orang lain,” terangnya kala ingat protes yang diucapkan AS.

NG menduga, perubahan sikap AS tersebut karena lingkup pergaulannya saat ini. semenjak berkumpul dengan teman-temannya yang baru, sikapnya menjadi berubah. NG mengaku sebetulnya tidak suka dengan teman-teman AS. Ia kerap kali tak membukakan pintu ketika mereka datang ke rumahnya.

“Ya sejak kumpul anak-anak aneh itu makin kasar sama saya. Soalnya setiap mereka ke rumah, tidak pernah saya bukain pintu. Soalnya saya tidak suka. Kalau tertawa sampai didengar semua tetangga,” jelas NG.

Ketika disinggung mengenai kasus hubungan sesama jenis sebagai modus mutilasi terhadap korban Budi, NG menyatakan dirinya tidak tahu. Menurutnya, teman-teman AS saat ini masih normal karena gaya tertawanya mirip anak laki-laki. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.