Terkait Pilot Mabuk, Dua Direktur Citilink Mengundurkan Diri

MALANGTODAY.NET – Direktur Utama Citilink Indonesia, Albert Burhan memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatanya. Langkah itu diambil sebagai bentuk tanggungjawab atas ulah salah satu pilotnya yang  diduga mabuk sebelum penerbangan dari Surabaya ke Ibu Kota.

“Melihat perkembangan semua ini dan dampak yang telah diberikan dari masalah ini, saya merasa bertanggungjawab atas hal ini,” kata Albert di kantor Citilink, Jumat (30/12).

Dalam waktu bersamaan, Direktur Opersional Citilink, Hadinoto Soedigno juga mengundurkan diri dari jabatannya. Saya dan Pak Hadinoto mengaku permohonan untuk mengundurkan diri dari Citilink,” ujarnya.

Seperti diberitakan okezone, langkah untuk mengundurkan diri ini telah dipikirkan keduanya sejak masalah tersebut menjadi sorotan publik. “Keputusan itu mungkin bisa memberikan hal yang lebih baik kepada Citilink ke depanya,” ucapnya.

Sementara itu, Vice President Corporate Communication Citilink, Benny S Butar Butar mengatakan keputusan Albert tersebut masih belum final. “Tergantung, nanti keputusan dari atasan akan menerima atau tidak,” jelasnya.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here