Pesta ‘Ohoy’ di Yogya, Ada Pria Rela Istri Dipakai Pria Lain!
Ilustrasi pesta seks @GH Headlines

MALANGTODAY.NET – Kepolisian Daerah Yogyakarta (Polda DIY)  baru saja menggerebek pesta ‘ohoy’ di sebuah homestay di kawasan Condongcatur, Depok, Sleman. Polisi mendapati 12 orang laki-laki dan perempuan dalam ruangan saat kejadian berlangsung.

Dilansir dari Okezone.com, Jumat (14/12/2018), pihak kepolisian melakukan penggerebekan pada hari Selasa (11/12/2018) pukul 23.00. Saat penangkapan, satu pasangan tengah melakukan hubungan seks sementara yang lainnya menonton.

Baca Juga  Maskapai Merpati Akan Terbang Lagi di 2019, Ini Syarat Wajibnya!

Pihak kepolisian sejauh ini belum melakukan penahanan terhadap pihak-pihak yang ikut serta dalam pesta seks tersebut. Meski demikian, pihak berwajib masih melakukan pengusutan terkait adanya dugaan eksploitasi berbiaya ini.

“Sebanyak 10 orang lainnya yang ternyata juga pasangan sata itu sedang menonton. Kami belum lakukan penahanan karena masih kooperatif. Namun, jelas peran mereka mengeksploitasi seseorang dengan memperlihatkan persetubuhan dan memungut biaya, mengambil keuntungan dari persetubuhan yang ditawarkan,” ungkap Direskrimum Polda DIY, Hadi Utomo.

Baca Juga  Enggan Akui Salah Sebar Kabar Hoax, Kubu Jokowi: Menyakitkan

Sejauh  ini, polisi telah menetapkan dua orang tersangka, yakni Joko dan Jovanka. Joko diketahui berada dalam ruangan dan membiarkan istrinya, Vi, melakukan hubungan seks dengan laki-laki lain. Sementara Jovanka tidak sedang melakukan hubungan seks saat penggerebekan.

Peserta pesta seks ini dikenakan biaya dan harus membayarnya pada penyelenggara. Dari kejadian tersebut, polisi telah mengamankan beberapa barang bukti, seperti minuman keras, kondom, pakaian dalam perempuan, dan lingerie.


Penulis: Hafidh
Editor: Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.