MALANG – Pertandingan home Arema FC saat menjamu tim besar macam Persija, Persib Bandung maupun Persebaya Surabaya selalu penuh. Tapi, ketika Singo Edan menjamu tim lain, animo suporter untuk datang biasanya menurun drastis. Hal ini disesalkan oleh Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Pelatih asal Bosnia itu menghimbau Aremania tak pilih-pilih lawan pertandingan. “Saat lawannya nama besar, semua suporter sibuk mencari-cari tiket. Saat lawan Barito, kenapa nampaknya Aremania seakan tidak tertarik untuk menonton,” tanyanya.

Pria jangkung ini mengajak Aremania untuk bisa datang saat pertandingan lawan Barito Putera malam nanti. Menurutnya, tidak ada lagi alasan pertandingan bakal dihelat siang dan tidak datang karena kesibukan, karena nanti, (19/8) pertandingan akan digelar pada malam hari.

“Tolong datang, bukan untuk saya, tapi semata-mata memang tim ini, Arema, butuh dukungan kalian,” tukasnya.

Menurutnya, jika Aremania ingin timnya juara, maka mereka harus mendukung semua pertandingan dengan sepenuh hati. Dengan adanya tekanan dan banyaknya suporter yang hadir, tentu akan menambah semangat timnya dan memberi psywar kepada lawan agar mentalnya turun.

“Bukan hanya pertandingan besar lawan Persib atau Persebaya yang menentukan juara, tapi justru saat melawan Bali United, PSM Makassar, itu juga kita butuh support dan dukungan langsung dari kalian untuk memperbesar peluang kita juara,” seru Milo kepada Aremania saat pre match conference sebelum pertandingan Arema FC kontra Barito Putera malam nanti.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Elfran Vido
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.