Persija Kalah dari Perseru Badak Lampung FC, The Jakmania Makin Kecewa - JPNN.com

Minggu, 01 September 2019 – 19:36 WIB

Duel Persija vs Perseru BLFC berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (1/9) petang. Laga itu berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu. Foto: IG Persija

jpnn.com, BEKASI – Persija Jakarta menelan kekalahan dari tamunya Perseru Badak Lampung FC dengan skor 0-1 dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (1/9) petang.

Satu-satunya gol dalam laga ini dihasilkan oleh Marcu Vinicius Vidal pada menit ke-12. Setelah memanfaatkan sodoran dari Torres.

BACA JUGA: Nyekar ke Makam Orang Tua, Peziarah Ini Temukan Hal Mengejutkan

Persija dalam pertandingan kali ini memang tampil sangat buruk. Di awal laga, mereka mencoba main agresif dan menekan lawan, namun, saat terjadi serangan balik pemain keteteran.

Benar saja, setelah serangan yang dibangun Torres, lini belakang Persija kalang kabut. Torres melihat posisi Marcus Vidal lebih bagus, dan menyodorkan bola kepadanya.

Setelah melakukan aksi individual, dia melepaskan tendangan yang tak bisa ditangkap kiper Persija, Shahar Ginanjar. Skor pun berubah 0-1 untuk Perseru.

Upaya Persija mengejar ketertinggalan selalu gagal. Mereka kesulitan untuk menembus rapatnya pertahanan Perseru Badak. Ditambah lagi, performa apik Beny Yoewanto, menjadikan lini serang Macan Kemayoran tumpul.

Peluang terbaik Persija di babak pertama ino tercipta di menit akhir, saat Rezaldi mendapatkan ruang tembak. Sayang shooting-nya hanya menyamping. Skor 0-1 untuk tim tamu bertahan sampai jeda.

BERITA LAINNYA INDEKS BERITA

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.