Satu Poin Berharga dari Martapura Sukses Putus Tren Negatif Persiba - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN – Persiba Balikpapan masih berada di zona merah. Padahal putaran pertama Liga 2 2019 sebentar lagi berakhir. Memasuki putaran kedua dipastikan skuat Beruang Madu memiliki pekerjaan berat dan sulit.

Apalagi sejauh ini Persiba baru meraup delapan poin. Hasil minor yang didapat membuat sang arsitek Satia Bagdja Ijatna pun langsung mengisyaratkan bakal melakukan penambahan pemain.

BACA JUGA: Video Detik-detik Satpol PP Tersiram Air Panas Saat Penggusuran

Empat sampai lima pemain bakal ditambah. Semua lini perlu dievaluasi. Termasuk sektor penyerang. Ya, tiga laga terakhir saat dipegangnya selalu mendominasi jalannya pertandingan.

Hanya saja, hasil akhir justru tidak berpihak kepadanya. Bahkan saat bersua Madura FC, di menit 88 seharusnya bisa menyamakan kedudukan andai sundulan Bryan Cesar tidak mengenai tiang gawang.

Memang, hadir saat kondisi tim terpuruk menjadi pekerjaan berat bagi Satia Bagdja. Tentu, kata dia bukan pekerjaan mudah yang harus diselesaikan secepatnya.

“Memang harus ada evaluasi. Terutama perihal penambahan pemain. Nanti akan dibicarakan dengan manajemen,” kata Satia Bagdja.

Manajemen yang mempercayakan sepenuhnya terhadap pelatih, kata dia striker dan sayap menjadi posisi yang bakal ditambah. Pada posisi winger memang para pemain yang ada punya kecepatan, namun mereka tidak bisa bermain satu lawan satu saat berhadapan dengan kiper.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.