MALANG – Demi Lovato sempat dikabarkan mengalami overdosis pada satu tahun lalu. Kini Demi berfokus untuk menangkan diri. Pada 24 Juli, 2018 penyanyi “Skyscraper” sempat dilarikan ke rumah sakit dari rumahnya di Hollywood Hills setelah overdosis obat terlarang. Dua minggu kemudian Demi direhabilitasi setelah keluar dari rumah sakit.

Demi menuliskan pesan untuk fans-nya, “Aku membutuhkan waktu untuk memulihakn diri, semua cinta yang kalian berikan tidak akan pernah terlupakan dan aku sudah menantikan hari dimana aku dapat mengungkapkannya kembali, aku akan berjuang,”katanya.

Pada bulan November 2018, Demi keluar dari rehabilitasi dan embali “membangun diri”. Saat ini penyanyi 26 tahun tersebut memiliki “rutinitas yang diikuti”. Ia melakukan work out di Unbreakable dengan seorang personal trainer pribadi beberapa kali dalam seminggu. Ia juga pergi terapi. Ia mulai makan makanan sehat. Ia juga pergi makan siang atau makan malam bersama teman-temannya. Kesehatan menjadi prioritasnya. Hidupnya sederhana tapi memuaskan karena ia merasa bahagia.

Diberitakan oleh E!News menambahkan bahwa Demi saat ini sibuk menulis lagu dan rekaman, ia juga tidak sabar untuk membaginya pada publik. Dia merasa ini yang terbaik yang pernah ia rasakan dan sangat bersyukur.

Demi saat ini sedang fokus untuk berkomitmen untuk menjadi versi terbaik dari dirinya. Ia juga dikelilingi oleh orang-orang yang baik dan teman-teman yang baik. Keluarga pun juga tetap ada di dekatnya dan selalu mendukung dirinya. Ia juga berusaha menyingkirkan dirinya dari pengaruh negatif.

Demi kini menyadari kesehatan mental adalah yang terpenting. Demi juga sudah meninggalkan teman- teman yang merupakan toxic bagi dirinya. Demi juga beruntung karena ia masih memiliki ibu yang jadi sistem pendukung terbesar dalam hiudupnya.

Penerjemah : Angelia Wijaya
Foto : Istimewa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.