Ketum PSI Tolak Perda Agama, Ini Sindiran Pedas PKS
Ketum PSI, Grace Natalie @Barisan Pembaharuan

MALANGTODAY.NET – Euforia pesta demokrasi hari ini, Rabu (17/4/2019) kian menggelorakan masyarakat Indonesia untuk menyuarakan hak pilihnya. Tak terkecuali Ketua Umum partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie.

Grace memilih di TPS 039, Jalan Taman Pluit Permai, Pluit, Jakarta Utara. ia datang bersama suaminya, Kevin Osmond.

Mereka nampak tiba tadi pagi sekitar pukul 08.15 WIB. Grace menyatakan alasannya berangkat pagi agar tidak terlalu lama mengantre. “Pagi-pagi, ya kan kita mau ngajak warga jangan siang-siang nanti ngumpul orang, mumpung udara juga belom panas,” ujarnya dilansir dari Detik.com, Rabu (17/4/2019).

Usai mencoblos, Grace mengungkapkan bahwa dirinya begitu deg-degan. Perasaan ini muncul lantaran dirinya dan partai yang dibawanya baru pertama kali menajdi partisipan.

Bila diibaratkan, rasa deg-degannya kali ini justru melebihi perasaan ketika akan melangsungkan pernikahan. Bahkan, Grace juga mengatakan bahwa dirinya tidak mampu tidur nyenyak semalam.

“Pemilu kali ini kan baru pertama jadi partisipan, dan baru ngerasain oh deg-degannya kaya gini. Jantung masih berdebar kencang nih dari semalam susah tidur terlalu exited kali ya rasanya melebihi pas mau nikah,” ucap Grace Natalie.

Sebagaimana diketahui, PSI adalah partai yang baru berdiri sejak 16 November 2014 lalu. Namun baru disahkan menjadi badan hukum resmi ada 7 oktober 2016. Target partisipan partai ini menyasar kalangan muda Indonesia. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.