Perampok Bersenjata Api Gasak 100 Juta Gaji Karyawan
ilustrasi @datariau

MALANGTODAY.NET – Gaji karyawan PT Patel Trening sebesar Rp 100 juta digasak perampok bersenjata api di di Desa Kasang Pudak, Kabupaten Muarajambi pada Jumat (28/4).

Kapolsek Kumpeh Ulu, AKP Ruhyat menjelaskan setelah mendapat laporan perampokan tersebut, jajarannya langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

Ia menjelaskan aksi perampokan tersebut terjadi di Jalan Lingkungan antara perumahan Vila Mutiara arah Lorong Wigo, RT 44 Desa Kasang Pudak Kecamatan Kumpe Ulu, Kabupaten Muarojambi pada hari Jumat (28/4) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kejadian bermula ketika korban, Sulaiman Sitompul (38) warga Kasang Pudak yang merupakan bendahara karyawan Gudang Pinang PT Patel Trening baru pulang dari Bank untuk mengambil gaji karyawan.

Ketika Sulaiman pulang menuju kantornya, dihadang oleh dua orang berkendara sepeda motor yang tidak dikenal, lalu korban ditodong senjata api jenis revolver, lantas uang senilai Rp100 juta dibawa pelaku.

Kini, kasus tersebut ditangani kepolisian. Korban dan saksi masih diperiksa untuk mengetahui pasti kronologis kejadiannya. Demikian dikutip dari Antara.(zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here