Ini Penjelasan Pria Berlumpur yang Salami Sandiaga uno
Sandiaga Uno dan Ilyas, korban banjir di Sulawesi Selatan (Detik)

MALANGTODAY.NET – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno silalahi kembali menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Kali ini Sandi menjadi perbincangan lantaran laki-laki berlumpur yang menemuinya di Sulawesi Selatan.

Kejadian tersebut menimbulkan kecurigaan banyak pihak. Beberapa netizen menduga hal itu hanyalah sebuah rekayasa. Pasalnya lumpur yang ada di tubuh laki-laki bernama Ilyas ini hanya terdapat di bagian depan saja. Sehingga banyak orang menduga lumpur tersebut sengaja dilumurkan ke tubuhnya.

Banyak netizen menyebut peristiwa ini sebagai Sandiwara Uno II. Namun, Ilyas menampik dugaan semua itu hanya sebuah rekayasa.

Lumpur tersebut menempel ditubuhnya saat Ilyas membersihkan lantai bagian bawah tempat tidur dan kursi di rumahnya. Saat membersihak tempat tersebut ia harus terngkurap di lantai yang berlumpur. Itulah mengapa lumpur tersebut tidak mengenai bagian punggungnya.

“Hari Sabtu saya dengar ada bos (Sandi) dari Jakarta. Saat itu saya menyapu di bawah tempat tidur dan meja. Di bawah meja saya baring ke depan menyapu. Jadi ini badanku depan penuh lumpur belakang tidak,” kata Ilyas dikutip dari Detik.com, pada Rabu (30/1/2019).

Mendengar kedatangan Sandi, Ilyas kemudian berlari ke jalan besar tanpa sempat membersihkan diri. Ia awalnya hanya berniat menonton di pinggir jalan, namun ternyata ia justru dipanggil untuk bertemu secara langsung dengan mantan Wagub DKI itu.

“Dia bilang (tanya) siapa namanya? Saya bilang Ilyas Daeng Ila, dia tanya di mana tinggal? Saya jawab di bawah tanggul. Lalu saya bilang naik air ke rumah saya,” ungkapnya kepada Sandi.

Sandiwara Uno sendiri sebelumnya juga sudah ramai diperbincangkan usai beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu berlari mengejar mobil pendamping Prabowo itu. Peristiwa tersebut diketahui terjadi ketika Sandi berkunjung ke Kota Makasar. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.