Pengerjaan Musala Al Ihklas Terus Digenjot Satgas TMMD
Pembangunan usala Al Ihklas di Dusun Gayasan, Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Pembangunan Musala Al Ihklas di Dusun Gayasan, Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember terus digenjot. Setelah menyelesaikan bagian atap dan dinding, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0824/Jember berlanjut menangani plafon.

Satgas yang berjumlah 5 orang dipimpin Serma Sudibyo dikebut pengerjaannya. Hal ini karena tenggang waktu yang semakin menipis, setelah ini nanti langsung mengerjakan lantai keramiknya.

“Terus kita kebut pengerjaan bagian-bagian yang belum selesai,” terang Serma Sudibyo.

Musala yang dilengkapi dengan sarana mandi, cuci dan kakus tersebut nantinya akan lebih representatif. Bisa dimanfaatkan untuk tempat beribadah maupun untuk mengaji anak-anak. Sehingga pengerjaannya harus dilakukan lebih cepat lagi agar cepat selesai dan dapat segera termanfaatkan oleh masyarakat sekitarnya.

Komandan Kompi Satgas TMMD ke-104 Kodim 0824/Jember Kapten Inf Suwarno terus melakukan pengecekkan dan motivasi kepada jajaran satgas yang berada din titik-titik pekerjaan.

“Disamping untuk mengingatkan bahwa waktunya semakin menyempit diharapkan mushola tersebut dapat segera digunakan oleh masyarakat, tutur Kapten Inf Suwarno. (Yog/end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.