BPN Harap  Prabowo Banyak Menyerang dalam Debat Pilpres Malam Ini
Prabowo Subianto @PKS Cibitung

MALANGTODAY.NET – Selama ini, publik beranggapan bahwa calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto, merupakan bagian dari masa pemerintahan Orde Baru (Orba). Namun baru-baru ini, ia melontarkan pernyataan menarik seputar pemerintahan masa tersebut. Menurutnya, arah pembangunan ekonomi Indonesia sudah keliru sejak masa Presiden Soeharto.

Dilansir dari Detik.com, Rabu (6/2/2019), pernyataan ini disampaikannya saat berorasi di hadapan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI). Ia menyebut bahwa arah pembangunan ekonomi Indonesia yang keliru sejak Orba karena kekeliruan dari kalangan elite.

Baca Juga  Lama Ngumpet, Habib Rizieq Tiba-Tiba Ajak Galang Dana Dukung Prabowo - Sandi, Hmmm

“Jadi dari awal, dari sekian puluh tahun, sebetulnya dari saya masih di orde baru, saya udah liat arah perkembangan pembangunan ekonomi Indonesia arahnya menuju arah yang keliru, saya melihat waktu itu kekeliruannya bahwa elite Indonesia ini elite yang tak ada gunanya,” kata Prabowo.

Pada kesempatan yang sama, Prabowo juga mengkritik elite-elite di Indonesia yang dinilai telah gagal mengelola Indonesia. Akibat kritik yang sering dilontarkan, ia melihat banyak pihak yang tak menyukainya.

“Elite ini gagal memberi arah pada bangsa, gagal untuk mengelola bangsa ini. Ini keyakinan saya dan saya sampaikan di mana-mana banyak yang nggak suka sama saya, terserah, yang penting saya bicara pada rakyat Indonesia,”  tambahnya.

Baca Juga  Pengamat Sebut SBY Merasa Tak Penting Kampanyekan Prabowo – Sandi!

Prabowo juga secara khusus menyampaikan pujian kepada Rizal Ramli lantaran berani melontarkan kritik pada pemerintah. Rizal sendiri merupakan sosok yang vokal terhadap pemerintah sejak masa Orba hingga pernah ditangkap,

“Pak Rizal Ramli ini berani, dari dulu berani mengoreksi penguasa, di orde baru kita seberangan, beliau ditangkap,” tuturnya. (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.