Tampak depan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) )usaidibedah oleh satgas TMMD
Tampak depan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) )usaidibedah oleh satgas TMMD

MALANGTODAY.NET – Proses renovasi bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Tarsi (46) telah selesai 100 persen. Program ini dilaksanakan oleh satgas TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember di RT 02 RW 03, Dusun Karangkebun, Desa Gunungmalang
Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember.

Komandan SSK TMMD ke-104 Kapten Inf Suwarno menyampaikan rumah tersebut telah selesai direnovasi. Dikatakan bahwa target yang telah dirancang sebelumnya sudah memenuhi hasil yang maksimal.

“Untuk pencapaian pembangunan RTLH dalam program TMMD ini juga sudah menembus perencanaan awal. Hal ini dibuktikan dalam RTLH yang sudah selesai, salah satunya rumah milik Ibu Tarsi hasilnya sudah mencapai 100 persen dari dua puluh rumah yang di renovasi rata-rata sudah 100 persen,” katanya, Senin (25/3/2019) pagi.

Sementara itu, pemilik rumah, Sunama mengaku sangat senang dengan bantuan tersebut seolah mendapat berkah yang luar biasa di bulan ini.

“Saya tidak mengira, kalau rumah saya akan jadi sebagus ini, inipun tidak disangka-sangka, hanya Allah lah yang tahu tentang rahasia-Nya, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Satgas TMMD 104 Jember ini yang telah menyulap rumah saya hingga sebagus ini, dan mudah-mudahan apa yang dikerjakan oleh satgas TMMD akan membawa berkah untuk keluarga saya,” ucapnya. (YOG/AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.