MALANG KABUPATEN – Pembalap asal Malang, Farudilla Adam berhasil meraih juara di kelas bergengsi Seri 4 Trial Game Asphalt 2019, yakni FFA 250. Berlaga di kandang sendiri, sirkuit Stadion Kanjuruhan, Sabtu (19/10), Farudilla mampu mengalahkan dua pembalap top lainnya, Tommy Salim dan Doni Tata.
Farudilla mencatat waktu 6:42.524. Selisih tipis dengan Tommy di peringkat dua yang mencatat waktu 6:42.785. Sedangkan Doni Tata tertinggal di posisi ketiga dengan catatan waktu 6:55.453.
Farudilla bersyukur bisa meraih juara di kandang sendiri. “Terima kasih kepada suporter, keluarga dan teman-teman atas doanya. Akhirnya juara di kandang singa,” kata dia.
Namun Farudilla tak ingin larut dalam euforia. Sebab, Trial Game Asphalt 2019 masih menyisakan satu seri lagi. Yakni Seri 5 yang akan digelar di Semarang, 6-7 Desember mendatang.
“Harapannya, grand final nanti berjalan dengan mulus. Saya akan latihan lebih keras lagi. Serta menjaga motor dan riset lagi. Terutama soal ban,” kata dia Farudilla yang pernah menjadi pembalap motocross ini.
Sementara itu, Doni yang berada di posisi ketiga masih optimis bisa berbuat banyak pada seri terakhir. “Persaingan tahun ini cukup ketat di kelas FFA 250. Tidak seperti tahun sebelumnya yang gampang untuk podium satu. Ini harus kerja keras,” kata peraih juara umum edisi 2017 dan 2018 ini.

Editor : Indra M






Previous articleSusunan Kabinet Sudah Jadi, Presiden Jokowi Mengumumkannya Besok Pagi


Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.