Pembakaran Bendera, Kartika Putri Pandai Dakwah Sejak Dinikahi Habib
Kartika Putri pandai dakwah @ Wow Keren

MALANGTODAY.NET – Sedang ramai belakangan terkait kasus pembakaran bendera yang berisikan kalimat tauhid oleh belasan anggota kelompok Banser NU Garut. Menanggapi hal tersebut, artis Kartika Putri turut angkat bicara.

Melalui akun instagram pribadinya @kartikputriworld, Kartika Putri ikut merespon atas peristiwa yang terjadi. Menurutnya, para pembakar bendera yang memiliki konten kalimat tauhid itu adalah orang biadab.

Baca Juga: Soal Banser Bakar Bendera Tauhid: MUI Minta Tenang, Netizen Minta Dibubarkan

“Tidak menghormati segala perbedaan maka itu bukan Islam, apalagi yang sudah biadab membakar kalimat tauhid yang menjadi kalimat satu-satunya yang kami umat Islam harapkan terucap di akhir hayat kami,” tulis Kartika Putri di kolom caption unggahan Instagram-nya, Selasa (23/10/2018).

Dalam unggahan itu Kartika juga turut membubuhkan penggalan hadis. Ada dua hadis yang disertakan oleh Kartika sebagai penguat pandangannya.

Baca Juga: Viral Video Pembakaran, Milik Siapa Bendera Tauhid HTI Sebenarnya?

View this post on Instagram

Islam itu Damai.. Islam itu ketenangan.. islam itu indah dengan kebersamaan… islam itu penyejuk jiwa dan raga,islam itu melembutkan perbuatan dan tutur kata… islam itu menghargai dan menghormati perbedaan.. (Lakum diinukum wa Liya Diin) jika TIDAK ADA Ketenangan, Keindahgan ,Kedamaian, dlm Kebersamaan,tidak membuat jiwa dan raga menjadi tenang dan tidak ada Kelembutan bahkan tidak menghormati segala perbedaan maka itu bukan ISLAM… . . Apalagi yang sudah Biadab membakar Kalimat Tauhid yang menjadi kalimat satu satu nya yang kami umat islam harapkan terucap diakhir hayat kami… . FYI Ini hanya beberapa kebesaran barang Siapa yang mengamalkan kalimat tauhid : Hartanya dan darahnya diharamkan oleh Allah ‘Azza wajalla, sebagaimana sabda Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam : ‎مَنْ قَالَ لاَإِلَهَ إِلاَّاللهُ وَكَفَرَ بـــِمَا يُعْبـَدُ مِنْ دُوْنِ اللهِ حَرُمَ مَالُهُ وَدَمُهُ وَحِسَابــُهُ عَلَى اللهِ . رواه البخاري “Barang siapa yang berkata : Tidak ada tuhan yang berhak disembah selain Allah dan ia mengkufuri sesembahan selain Allah maka haramlah (diganggu) hartanya dan darahnya dan perhitungannya atas Allah” (HR.Bukhari) Kalimat Laa ilaaha illallah merupakan kunci Syurga sebagaimana sabda Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam : ‎مَنْ كَانَ آخِرُ كَـلاَمــِـهِ لاَ اِلَهَ إِلاَّ اللهُ دَخَلَ الْجَــنـــَّةَ .رواه أحمد و الحاكم “Barangsiapa yang akhir dari perkataan-nya Laa Ilaaha Illallah maka ia akan masuk surga”. (HHR. Ahmad dan Hakim). Maka barang Siapa yang BERANI membakar dengan segala kesombongan dan kebutaannya akan duniawi yang hanya mengikuti perintah duniawi mungkin anda bisa diselamatKan dari Hukum dunia tetapi TIDAK DIAKHIRAT.. Ingat bisa lari dari hukum dunia bukan berarti LEPAS DARI AZAB ALLAH dan HUKUM AKHIRAT.. La hawla walla Kuata illa billah…. #sayabukanHTI #sayaNahdiyin #sayabermazhabimamsyafii #sayawarganegaraIndonesia #jadilahislamyangKaffah

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Seperti diketahui, Kartika Putri kini telah menikah dengan seorang pemuka agama Habib Usman Bin Yahya. Kartika yang dulunya dikenal sebagai artis cantik dan seksi yang kerap tampil berani pun kini telah merubah penampilannya dengan berhijab.

Di sisi lain, menikah membuat Kartika tak hanya menjadi seorang istri, namun juga menjadi ibu sambung dari tiga anak Habib Usman Bin Yahya dari pernikahan sang suami sebelumnya.

Kartika yang juga memiliki anak angkat tersebut mengaku kewalahan mengurus rumah tangga di awal pernikahan. Namun, lambat laun artis yang banyak dikenal karena penampilannya di program acara televisi Pesbukers ini mengaku mulai terbiasa dengan peran baru yang harus ia jalani itu.

Baca Juga: Inilah Alasan Sebenarnya Banser Bakar Bendera Kalimat Tauhid

“Baru sadar kalau menjadi ibu rumah tangga itu berat banget,” cerita Kartika seperti dilansir dari Kumparan.com, Minggu (14/10/2018).


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...