Pelatih Persija Pastikan Timnya Siap Bangkit di Markas MU - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos menegaskan timnya sudah siap menghadapi Madura United (MU) di Pamekasan, Jatim, dalam lanjutan Liga 1 2019, Jumat (16/8) mendatang.

Hasil imbang 1-1 lawan Bhayangkara FC, Sabtu (10/8) lalu, menjadi pelecut semangat pemainnya untuk meraih poin dari markas Madura United.

BACA JUGA: The Jakmania: Kami Kecewa Ferry Paulus, Persija Kami Buruk Sekali

“Sekarang pemain dalam masa recovery dari beberapa yang cedera. Saya pikir para pemain senang dan sikap yang mereka tunjukkan luar biasa, mereka ingin bangkit,” tegasnya, Senin (12/8).

Dengan semangat dan sikap pemain yang tetap optimistis, Banuelos yakin anak didiknya bakal bisa memberikan performa apik di Pulau Garam nanti.

BACA JUGA: Ratusan The Jakmania yang Kecewa Adang Bus Pemain dan Ofisial Persija Jakarta

“Dengan persiapan cukup dan sikap seperti ini (semangat dan termotivasi, red) performa Persija juga akan sangat bagus saat away nanti,” tuturnya.

Saat ini, Persija sedang terpuruk di klasemen sementara Liga 1 2019. Mereka ada di posisi ke-17 dengan koleksi delapan poin. Karena itu, suporter menuntut manajemen melakukan evaluasi dan segera mengembalikan Persija ke papan atas. (dkk/jpnn)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.