Pasukan TNI Berikan Layanan Pengobatan Keliling Gratis di Lokasi TMMD
Pengobatan gratis (Istimewa)

MALANGTODAY.NET– Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0824/Jember di Dusun Krajan, Desa Gunung Malang tinggal 10 hari lagi.

Tidak ketinggalan yaitu pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh tim Keslap Kodim 0824/Jember yang tergabung satgas TMMD bidang Kesehatan.  Dengan menggalakkan prakteknya dengan cara keliling ke rumah rumah warga atau door to door.

Giat positif ini langsung di sambut gembira oleh warga di Dusun Krajan dan sekitarnya. Masarakat  pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini.

Warga bernama Hasan 58 tahun yang sedang istirahat di rumah didatangi Tim Kesehatan Kodim 0824/Jember Sertu Sugianto dan Bidan Eni. Hasan mengeluh capek-capek dan meminta untuk disuntik.

Anggota Keslap Kodim 0824/Jember Sertu Sugianto juga langsung di serbu oleh masyarakat yang sudah mengantri lama untuk memeriksakan keluhan penyakit yang dialaminya.

Pengobatan gratis keliling dari rumah ke rumah ini sangat membantu sekali warga masyarakat khususnya warga Dusun Krajan.

“Masyarakat tidak perlu jauh jauh datang ke Puskesmas, Dokter tapi cukup menunggu di rumah. Tim Keslap anggota TNI dari Kodim 0824/Jember pun sudah mendatangi rumahnya,” ujar Sertu Sugianto.

Giat ini membuktikan bahwa satgas TMMD sangat dekat dengan rakyat yaitu salah satunya dengan cara pengobatan gratis yang di selenggarakan dalam rangka kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0824/Jember. (Yog/end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.