Oknum Polisi Tembak Wajah Pemuda dengan Airsoft Gun
ilustrasi penembakan @MalangTODAY/konfrontasi

MALANGTODAY.NET – Diduga merasa terganggu dan menyebabkan kemacetan, dua oknum polisi menembak wajah pemuda dengan airsoftgun yang tengah mengambil uang mel dari sopir truk.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.15 WIB, Sabtu (25/3). Saat itu Bripda RMA membonceng rekannya Bripda RR melintas di Kampung Kadu Gede, Desa Sukalarang, Kabupaten Sukabumi. Kemudian sepeda motor yang dikemudikan Bripda RR terhalang oleh kendaraan truk pasir yang tengah berhenti, sehingga kedua anggota tersebut memberikan teguran.

Karena tidak terima dengan ucapan RR, warga dan kedua anggota polisi itu terjadi cekcok mulut, hingga berujung pemukulan kepada dua anggota polisi tersebut. Karena kalah jumlah, Bripda RMA kemudian mengeluarkan airsoft gun dan menembakannya ke arah salah seorang pemuda hingga mengalami luka di bagian wajah.

Akibat dari pertikaian ini, dua anggota polisi yang belum lama bertugas di Polres Cianjur tersebut menjalani pemeriksaan di Unit Provost Polres Sukabumi Kota.

Sedangkan dua pemuda Desa Sukalarang yang terlibat baku hantam dengan anggota polisi tersebut ditetapkan menjadi tersangka.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus mengatakan Kedua tersangka tersebut bernisial ON (24) warga Cicawu, RT-02, RW-05, Desa Selaawi, Kecamatan Sukaraja, dan MI (21) warga Kampung Kadugede, Desa Sukalarang, Kecamatan Sukalarang.

“Keduanya saat ini sudah ditahan di Mapolres Sukabumi Kota dan kasus ini masih dalam pengembangan,” ujar Yunus sebagaimana dikutip dari Antara.(yog/zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.