OKKY Youth Soccer Team Berhasil Pertahankan Gelar Juara di Singa Cup 2019 - JPNN.com

OKKY Youth Soccer Team Berhasil Pertahankan Gelar Juara di Singa Cup 2019. Foto: dok pribadi jpnn

jpnn.com, JAKARTA – Kemenangan 3-1 atas Darul Ta’zim di laga final Singa Cup 2019, Kamis (7/11), sukses membawa OKKY Youth Soccer team mempertahankan gelar juara, di turnamen sepak bola anak internasional di Singapura ini.

Pelatih Kepala Asep Padian mengaku bangga atas capaian anak asuhnya yang bisa mempertahankan gelar di turnamen itu.

Asep mengatakan, kunci keberhasilan anak asuhnya di Singa Cup ialah mampu meminimalisasi kesalahan, dan sukses menjaga kekompakan sepanjang laga.

“Mencoba untuk tampil tanpa beban meski diakui tidak mudah karena datang sebagai juara bertahan. Selain itu, menikmati pertandingan, jangan ada tekanan. Fokus satu demi satu dan melakukan yang terbaik,” ungkap Asep.

Ramuan Asep yang didampingi Gilang Ramadhan sebagai asisten pelatih itu sukses membawa OKKY Youth Soccer Team menjelma menjadi tim kuat di Singa Cup 2019. Tercatat, tim itu hanya kebobolan satu gol sepanjang turnamen.

“Keberhasilan para pemain mempertahankan gelar juara membuktikan mereka memang istimewa, baik dari aspek fisik maupun mental. Gelar juara yang diraih tahun lalu di turnamen ini sangat berpengaruh terhadap kepercayaan diri yang mendorong kembali membawa pulang gelar juara,” tutur Asep.

Para pemain pilihan hasil seleksi dari kompetisi IJSL tersebut, memang bermain dominan. Tak ayal, pujian pun meluncur dari Martinus Rezal, Head of Marketing PT. Suntory Garuda Beverage.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.