PROBOLINGGO – Suhu Gunung Bromo yang malam ini (26/7) menyentuh titik 14° celcius membuat tubuh gemetaran dan perut keroncongan. Hal ini mungkin dirasakan oleh sejumlah penonton Jazz Gunung Bromo yang saat ini memadati Amfiteater, Jiwa Jawa Resort.

Tenang saja, di pintu keluar Amfiteater ada beragam stan kuliner yang bisa dinikmati. Stan kuliner ini dilengkapi tungku api yang ampuh menghangatkan tubuh Anda yang kedinginan. Nuansa hangat juga makin bertambah dengan cahaya lampu tumbler berwarna white warm yang indah dipandang.

“Wih di sini suasananya enak banget. Ada tungku yang bisa api-api (menghangatkan badan). Makanannya juga harga dan rasanya oke,” ujar salah satu pengunjung Jazz Gunung Bromo, Nedi Putra.

Stan-stan kuliner tersebut tak hanya menjajakan makanan ringan seperti jagung serut keju atau crispy mushroom saja. Makanan berat lain yang menghangatkan tubuh seperti rawon dan sop iga bisa jadi alternatif penghangat tubuh.

Untuk menikmati makanan dengan suasana hangat ini jangan lupa siapkan kartu kredit atau debit Anda. Jika lupa membawa, di dekat stan kuliner ada BNI Lounge yang menjual kartu Tap Cash.

Kartu itu bisa Anda isi hingga Rp 1 juta. Limited edition karen kartu ini punya desain khusus Jazz Gunung Bromo. Tapi gunanya tak hanya bisa dipakai di lokasi, namun bisa juga di luar lokasi konser seperti untuk tap e-toll.

Pewarta: Rida Ayu
Foto: Shuvia Rahma
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.