Beragam kisah suka-duka sudah dirasakan sahabat Melinda Tri Wahyunaningtyas saat melakoni profesi sebagai seorang model.

”Semenjak kelas satu SMK saya memang sudah aktif di dunia foto, dari awalnya saja sudah banyak cerita,” kata dia. Awalnya, alumni SMK Islam Batu mengaku terkesan dengan banyaknya orang baru yang bisa dia temui.

”Iya, senangnya bisa ketemu banyak orang, jadinya wawasan tentang modeling juga bertambah,” tambahnya. Sudah ada banyak tempat dan tema foto yang telah dicoba oleh perempuan yang tergabung di Athena Model Agency tersebut.

Namun, tema casual lah yang paling dia minati. ”Casual, ethnical, gothic, banyak Mas,” tambahnya.

Dia lantas menceritakan satu sesi foto yang cukup berkesan baginya. Kala itu dia mengaku menerima job foto di Coban Rondo dan Coban Talun. Tema foto gothic saat itu harus dia bawakan.

Dia bersama beberapa fotografer sempat dilarang masuk saat itu. Akhirnya menerobos adalah pilihan yang diambil olehnya. ”Di situ kan angker, tapi beruntung gak terjadi apa-apa. Hasil fotonya juga bagus-bagus,” terang dia. Secuil pengalaman itu kini cukup dia nikmati bersama rutinitas menjadi seorang foto model.

Pewarta : nr7
Copy Editor : Amalia Safitri
Penyunting : Bayu Mulya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.