Napoli vs Liverpool: Llorente Masih Kecewa - JPNN.com

Penyerang Napoli Fernando Llorente (kiri) dalam sesi latihan tim. Foto: ANTARA/REUTERS/Andrew Couldridge

jpnn.com, NAPLES – Napoli bakal menjamu juara bertahan Liga Champions Liverpool di San Paolo, Rabu (18/9) dini hari WIB.

Untuk meraih kemenangan, Napoli wajib tampil sempurna. “Kami harus tampil sempurna. The Reds adalah tim yang sangat kuat, saya tahu pasti setiap bertemu mereka di Liga Inggris,” kata penyerang Napoli Fernando Llorente seperti dilansir laman resmi klub.

Llorente baru tiba di Napoli pada musim panas ini setelah hijrah dari Tottenham Hotspur, klub Inggris yang dikalahkan Liverpool dalam partai final Champions musim lalu.

Kendati mengaku masih kecewa akan hasil tersebut, Llorente tak mau menganggap laga Napoli kontra Liverpool jadi ajang balas dendamnya. Ia lebih berharap tim bisa tampil optimal.

“Kekuatan Liverpool terlihat dari raihan mereka. Saya masih kecewa dengan hasil final tahun lalu, semoga saja bisa memperoleh yang lebih baik dengan seragam biru musim ini,” ujarnya.

“Tapi yang terpenting adalah Napoli tampil baik. Jangan soroti soal saya. Sebisa mungkin saya akan berkontribusi sesuai arahan pelatih, baik di pertandingan besok maupun sepanjang musim,” pungkas Llorente.

Selain Llorente pribadi, Napoli juga tentu ingin memperbaiki hasil musim lalu, ketika mereka gagal melangkah dari fase penyisihan grup akibat kekalahan di laga pemungkas melawan Liverpool. Jika berkaca pada catatan musim lalu, Napoli sukses di San Paolo meski kemudian kalah di Anfield. (gilang/ant/jpnn)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.