Jerinx, Drummer grup musik Superman Is Dead @ Tempo
Jerinx, Drummer grup musik Superman Is Dead @ Tempo

MALANGTODAY.NET Jerinx, seorang penabuh drum dari band Superman Is Dead mengaku bahwa tahun ini tidak menggunakan hak pilihnya. Hal itu diungkapkan melalui akun Twitter pribadinya saat seorang warganet mengatakan bahwa ia mendukung kembali Presiden Joko Widodo melanjutkan masa jabatnya.

Awal mula pengakuannya itu berawal dari respon Jerinx pada salah satu berita Jawa Pos yang memberitakan Jaringan Kuta Bergerak (Jangkar). Dalam berita tersebut disebutkan bahwa kebijakan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memicu perlawanan.

“Kami akan berada di barisan depan bersama semeton Bali lainnya untuk menolak reklamasi Teluk Benoa, menuntut pembatalan Perpres Nomor 51 Tahun 2014 agar tidak ada lagi peluang mengurug Teluk Benoa,” ujar seorang anggota Jangkar, Sukardiana, Minggu (20/1/2019) dikutip dari laman Jawa Pos.

Jerinx pun merespon berita itu melalui cuitannya dengan menyebut-nyebut akun Jokowi. Ia mengatakan bahwa akan juga ikut bersama Jangkar melawan masalah ini.

Namun, cuitannya itu juga kembali mendapat respon dari salah seorang warganet pemilik akun Twitter @ramboetz. Meski melakukan perlawanan, ia yakin bahwa Jerinx masih berada di pihak Jokowi.

Drummer berusia 41 tahun itu pun kembali membalas dengan komentar menohok. Dalam cuitannya itu ia menegaskan bahwa ia memilih untuk masuk ke dalam dolongan putih alias golput.

Tidak hanya disitu, seruan golput juga beberapa kali ia bahas dalam cuitannya yang lain. Menteri Susi Pudjiastuti dan Jerinx sebelumnya juga pernah saling berbalas cuitan melalui Twitter. Masalah yang dipersoalkan Jerinx sendiri tidak jauh dari masalah reklasama Teluk Benoa. (HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.