Muktamar Sukses, PKB Ucapkan Terima Kasih Buat Jokowi - JPNN.COM

jpnn.com, NUSA DUA – Muktamar VI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berjalan sukses, dan berhasil menetapkan kembali Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum serta KH Dimyati Rais sebagai Ketua Dewan Syuro PKB.

Muktamar PKB yang dihelat di Nusa Dua, Badung, Bali pada 20 – 21 Agustus berlangsung istimewa, karena dibuka oleh Presiden Jokowi dan ditutup oleh Wapres terpilih KH Ma’ruf Amin.

“Kami sangat berterima kasih dan merasa terhormat karena Pak Presiden bersedia membuka Muktamar. Pak Jokowi sudah menyenangkan hati umat PKB dan NU, apalagi saat pembukaan mengenakan baju warna hijau,” ujar Wasekjen (demisioner) DPP PKB Ahmad Iman, Kamis (24/8/2019).

Ahmad Iman mengatakan kehadiran Presiden Jokowi menjadi pelecut semangat semua kader PKB untuk terus bekerja, dan mengambil peran dalam menyukseskan program-program pemerintah.

“Semua kader PKB tentu akan semakin solid dan semakin bersemangat untuk ikut serta dalam menyukseskan agenda-agenda pemerintahan Jokowi-Kiai Maruf. Kehadiran pak Jokowi sangat berarti dan menyenangkan bagi kami,” ujar Ahmad Iman.

Presiden Jokowi memang mendapat sambutan sangat meriah saat hadir dan pembukaan Muktamar VI PKB di Nusa Dua, Bali pada Selasa (20/8/2019) malam.

Jokowi hadir mengenakan pakaian adat Bali, dan pakaian itu berwarna hijau sebagaimana simbol warna PKB. Saat acara pembukaan, ia berjalan beriringan dengan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar yang sama-sama muncul dari balik panggung utama.

Kehadiran Jokowi itu langsung disambut hangat oleh ribuan kader PKB yang sudah memadati ruangan utama Muktamar.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.